Uncategorized

Tak Tertolak

Setiap waktu setiap saat,sadar ataupun tidak,kita dihadapkan pada arus peristiwa yang ramai di sekitar kita. Sedangkan kita,lagi lagi dengan sadar ataupun tidak,hanya memilih beberapa diantaranya untuk diberi makna.

Seperti halnya saat kita membuka akun-akun media sosial. Banyak sekali ragam informasi di sana,hanya tidak semuanya betul-betul kita perhatikan,kan? Apalagi dengan berbagai algoritma yang akhirnya memilah dengan sendirinya siapa saja kan muncul dalam beranda kita.

Di antara mereka, ada yang kita perhatikan karena dia adalah orang terdekat kita,entah itu keluarga,teman,sahabat,dan lainnya. Ada juga yang kita perhatikan hanya karena dia adalah tokoh publik yang banyak dibicarakan kehidupannya. Ada juga diantaranya yang kita perhatikan, karena melihat apa yang mereka sampaikan selalu mampu mewarnai harimu. Dan entah mengapa, sejauh ini tak ada postingan mereka yang tak kau sukai. Mereka selalu mampu mencuri hatimu. Mereka selalu menggelitik batinmu. Mereka yang singkatnya, tak pernah tertolak dalam meninggalkan jejak di benakmu.

Aku miliki orang-orang dengan tipe seperti itu. Aku bisikkan ya siapa saja 5 di antara mereka,barangkali juga kau akan suka dan ikut rasakan bahagia saat melihatnya šŸ™‚

1. @salimafillah

Guru teladanku dari zaman sma duluu. Selalu suka karyanya yang miliki bahasa yang indah nan menyentuh. Tak tertolak nomor satu. Banyak juga akun-akun lain yang serupa dengan gurunda satu ini. Dan semua akun mereka selalu tak tertolak untuk disuka karena penuh ilmu tuk diselami bersama.

2. @michelphotography_ch

Ini favoritku karena melihat postingannya seperti membawaku ke alam baru. Memperhatikan setiap detil sentuhan karyanya semakin membuatku yakin bahwa syurga memang sedemikian indah,karena ternyata dunia pun sudah seindah itu.

3. @ummubalqis.blog

Ini juga setiap postingannya selalu mengajak auto like. Khas dengan tulisannya yang menggelitik dan menyindir diri sendiri.Hal-hal sederhana,aib-aib kecil yang selama ini kau tutupi,beliau paparkan dengan bahasanya yang membuat hati bisa bersemi. Bersemi karena malu dengan diri sendiri :”)

4. @rabbitholeid

Semua nasihat di dalamnya,aku suka. Tentang pernikahan,tentang menjadi orangtua,tentang kehidupan..tentang apa saja yang ada di sana,tak pernah tertolak,selalu kusuka.

5. @qooonit

Ia masih muda,tapi pemikirannya sungguh dewasa. Membaca karyanya selalu membuatku malu karena dengan usia yang sudah sebegini banyaknya,masih saja diri ini minim karya. Barakallah dek..moga selalu konsisten dalam kebaikan. Selain qooonit juga banyak rekan-rekannya,anak muda,dengan konten yang luar biasa. Ikuti saja akunnya dan temukan alur alur menuju mereka yang kan banyak membawa kebaikan dalam postingannya.

Selain 5 ini ada kah? banyaaakkkk…saking banyaknya sulit kusebutkan satu-satu.

Kuyakin kau pun juga punya daftar versimu. Yuk sini berbagi denganku šŸ™‚

Depok, 28 September 2019

..karena berbagi itu menyenangkan.

Leave a comment